Posted by : Unknown
Selasa, 28 Oktober 2014
1. Visi:
“ To become a leading
telecommunication. Information, media and Edutainment (TIME) player in the
region”
Maksudnya :
Telkom berupaya untuk menempatkan
diri sebagai perusahaan Telecomunication, information, media dan endutainment
(TIME) terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan
Asia Pasifik.
2. Misi
:
“TIME service with Excellent
Quality & Competitive Price” and “To Be the Role Modul asa the Best Managed
Indonesian Corporation”
Maksudnya :
Telkom berkomitmen memberikan
layanan dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan kualitas layanan
terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas dengan harga yang
kompetitif.Telkom akan mengelola
bisnis melalui praktek prektek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya
yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta memebangun kemitrraan
yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.